Solusi terbaik untuk kesehatan Anda, apapun penyakit Anda pastilah ada obatnya jika Anda mau berusaha kesembuhan milik Anda. Konsultasi dan pemesanan Obat Kontak 087736710838 / 085747338232

Jumat

Obat Jerawat Tradisional Ampuh


CREAM WALET 2 IN 1 SUPER WHITENING + SPF30 (Walet Singapore) ASLI
Walet 2 in 1 Super Whitening Cream (Day & Night Cream ) with Herbal Complex adalah krim walet 2 in 1 terdiri dari krim pagi dan krim malam sekaligus.
Krim Walet sudah terkenal sejak dahulu kala dapat membuat kulit tampak lebih muda dan bersinar. Krim siang sekaligus mengandung Sun Block SPF 30.
Cream Walet 2 in 1 adalah produk Perawatan Kecantikan yang mngandung 80% liur burung walet & 20% nya adalah campuran Derma White,Herbal Complex+SPF30. Cream Walet ini langsung dikemas dalam botol bersegel dan dijamin keasliannya.




Daftar Harga Paket Ekonomis:
1 Paket » Rp.150.000,-

Pemblian minimal 2 paket dapat discont 10%


Harga belum termasuk onkir

( Silahkan kontak kami untuk lebih jelasnya )
KONTAK KAMI
082327355025    
 
KONTAK KAMI
087736710838 




Paket terdiri dari:

  • 1 Day Cream (warna kuning).
  • 1 Night Cream (warna putih).
  • 1 Sabun.
  • 1 Anti Alergi Tube Putih.




Ciri-ciri CREAM WALET 2 IN 1 SUPER WHITENING + SPF30 (Walet Singapore) :

  • Botol 2in1 (satu botol terdiri dari 2 cream, bagian atas day cream, bagian bawah night cream).
  • Terdapat segel hologram emas bergambar naga bertuliskan "SUPER QUALITY".
  • Merk sudah dipatenkan.




Manfaat CREAM WALET 2 IN 1 SUPER WHITENING + SPF30 :

  • Meregenerasi kulit dengan cepat.
  • Menghilangkan jerawat.
  • Mengecilkan pori-pori.
  • Mengencangkan kulit wajah.
  • Menghilangkan flek hitam & bekas luka.
  • Mencerahkan & memutihkan wajah.
  • Membuat kulit wajah lembut & segar.
  • Mengatasi wajah kusam, kering & berminyak.
  • Mengatasi kulit wajah yang kasar.
  • Efektif mengangkat komedo, sebum & sel kulit mati.



Cream tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti Hydroquinon/Mercury. Tidak menyebabkan kulit memerah & mengelupas. Cocok untuk segala jenis kulit, gender & usia juga tidak menyebabkan ketergantungan.
Buktikan dlm 1 minggu pemakaian rutin hasil akan terlihat, tanpa proses pengelupasan/ kemerah-merahan... Anda jg bebas untuk memakai bedak/ make-up decoratif anda sendiri setelah pemakaian day cream. Aman untuk laki-laki, wanita, ibu hamil & menyusui. Bisa untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sangat sensitif sekalipun. Formula yang sangat ringan cocok untuk segala usia,laki-laki& perempuan yang menginginkan wajah putih mulus tanpa efek samping.


Cara Pemakaian :

  • cuci muka dengn sabun batangannya.
  • aplikasikan salep anti alergi.
  • kemudian baru day cream.
  • (langkah yg sama ketika menggunakan night cream)
     


Jerawat ini umumnya muncul ketika seseorang menginjak usia puber. Namun tak jarang juga yang masih harus bergelut dengan jerawat hingga usia dewasa. Penyebab jerawat itu sendiri bisa berasal dari berbagai faktor, mulai dari faktor internal sampai faktor eksternal tubuh kita sendiri. Ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk menghilangkannya :

Menghilangkan jerawat dari dalam

Secara alami, tubuh kita menghasilkan minyak untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Namun jika tubuh menghasilkan minyak berlebih, maka yang terjadi adalah jerawat mudah tumbuh pada kulit berminyak. Lakukan langkah berikut:

1. Hindari makanan berlemak

Hindari makanan kaya lemak seperti, kacang-kacangan, yoghurt, coklat, dan makanan berlemak lainya. Makanan yang mengandung banyak lemak jika dikonsumsi berlebihan akan menjadikanntubuh memproduksi minyak berlebih. Hal tersebut juga berdampak pada kulit, minyak berlebih pada kulit akan menyumbat pori-pori kulit yang akhirnya membentuk gumpalan dan mengundang bakteri Propionibacterium Acnes, bakteri penyebab jerawat.

2. Konsumsi makanan berserat

Makanan yang mengandung banyak serat baik itu buah-buahan maupun sayuran akan membantu tubuh melarutkan lemak jahat pada tubuh. Sehingga kadar minyak berlebih yang dihasilkan tubuh pun berkurang, tentu saja minyak pada kulit pun berkurang.

3. Minum lebih banyak air putih

Air putih sangat baik untuk kulit dan kesehatan tubuh. Air putih membantu menjaga metabolisme tubuh dan yang terpenting membantu proses regenerasi sel kulit. Dengan meminum lebih banyak air putih, akan membersihkan kotoran dalam tubuh yang bisa menyebabkan jerawat.

Menghilangkan jerawat dari luar

1. Madu

Sudah menjadi rahasia umum cairan dengan begitu banyak manfaat ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Berbagai penelitian membuktikan bahwa madu terbukti berkhasiat menyembuhkan beragam penyakit dan juga mampu membasmi berjerawat. Cara menggunakanyan sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan madu pada kulit yang berjerawat. Lakukan hal tersebut dengan menggunakan kapas dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air putih hingga bersih.

2. Kulit Jeruk dan Lemon


Kulit jeruk dan lemon memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat. Bahkan obat jerawat yang tersedia dipasaran pun banyak yang menggunakan jeruk dan lemon sebagai bahan. menggunakanya cukup mudah, yaitu dengan menumbuk kulit jeruk sampai halus kemudian campur sedikit air. Hasil campuran tersebut bisa dioleskan pada bagian yang berjerawat. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya di biarkan hingga 10-15 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

3. Mentimun

Meski jenis buah ini mudah ditemukan dan harganya sangat murah ternyata mengandung zat yang bermanfaat bagi tubuh termasuk untuk mengatasi jerawat. Anda bisa melakukan dengan cara mengiris lalu menempelkan pada bagian yang terkena dan fungsinya untuk untuk memberikan efek sejuk pada bagian kulit yang meradang, setelah 15 menit kemudian cuci dengan air bersih.


4. Pepaya

Kandungan vitamin pada buah pepaya sangat baik untuk kulit. Namun masih jarang yang memanfaatkan untuk mengobati jerawat dikarenakan aromanya.  Caranya cukup mudah, blender pepaya sesuai kebutuhan, kemudian oleskan pepaya hasil blender tadi pada wajah selama 20 menit selanjutnya bersihkan dengan air.

5. Putih Telur


Cara menghilangkan jerawat yang ini cukup mudah dan murah, yaitu memanfaatkan telur. Putih telur sangat baik untuk pengobatan jerawat jika digunakan sebagai masker. Caranya cukup mudah, siapkan sebutir telur, ambil putihnya dan gunakan sebagai masker. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

PTODUK BERKWALITAS DAN DIJAMIN ASLI 
 Yang lebih murah banyak tapi untuk keaslianya...???
Jangan Tergiur dengan harga murah ! awas murahan !!!

 
KONTAK KAMI
087736710838

Obat Jerawat Tradisional Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raji